Announcements

Call for Paper: Jurnal Riset Jakarta Vol. 12 No. 2, Nopember 2019. Jurnal nasional terakreditasi

2019-08-22

Yth. Bpk/Ibu/Sdr/i
Para pakar, ASN, civitas akademika (dosen dan mahasiswa), peneliti, pemerhati, dan praktisi

Jurnal Riset Jakarta merupakan jurnal ilmiah yang mempublikasikan hasil penelitian dan kajian hasil penelitian orisinil, konseptual ide, dan kajian ilmiah terkini seputar isu Jakarta terkait: pemerintahan; kesejahteraan; perekonomian dan keuangan; kesejahteraan rakyat; pembangunan dan lingkungan hidup.

Bersama ini kami mengundang Bpk/Ibu/Sdr/i sekalian untuk mengirimkan makalahnya berupa naskah ilmiah berkualitas agar dapat dipublikasikan dalam Jurnal Riset Jakarta Vol. 12 No. 2, Nopember 2019 yang akan datang (terindeks Arjuna/Sinta-4, Garuda, Google Scholar, dan Crossref).

Makalah dapat dikirimkan secara daring (online submission), dimana format dan pedomannya dapat dilihat di laman web http://jurnal.drdjakarta.id

Atas perhatian dan partisipasinya kami haturkan terima kasih.

Salam,
Dr. Ing. Widodo Setiyo Pranowo, S.T, M.Si
Chief Editor Jurnal Riset Jakarta

Read more about Call for Paper: Jurnal Riset Jakarta Vol. 12 No. 2, Nopember 2019. Jurnal nasional terakreditasi

JURNAL RISET JAKARTA (JRJ), ISSN: 2337-4381, merupakan Jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Dewan Riset Daerah (DRD) Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta. Artikel ilmiah merupakan hasil penelitian orisinil, konseptual ide, dan kajian ilmiah terkini seputar isu Jakarta terkait: pemerintahan; kesejahteraan; perekonomian dan keuangan; kesejahteraan rakyat; pembangunan dan lingkungan hidup. Artikel ilmiah dapat ditulis perorangan maupun tim baik yang berafiliasi pada lembaga di lingkungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan provinsi daerah, perguruan tinggi, Lembaga mitra, dan masyarakat umum.

Frekuensi dari terbitan Jurnal Riset Jakarta adalah 2 kali setahun. Dimana Volume adalah Tahun, sedangkan Nomer terbitan nomer 1 adalah Juli, nomer 2 adalah November. Setiap nomer terbitan berisi 5 artikel ilmiah. Satu artikel berisi 7 – 10 halaman. Jurnal ini mulai menggunakan Jurnal Online (e-journal) pada volume 12 No. 1 Juli 2019.